Wali Kota SurabayaJenguk Korban Kecelakaan Seluncuran Kolam Renang Kenjeran Park: Tak Ada Korban Jiwa

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:42 WIB
Wali Kota Surabaya, Eri Cahydi menjenguk korban kecelakaan di wahana kolam renang Kenjeran Park di RSUD Dr Soetomo dan RS Soewandhie. (Dok. Surabaya.go.id)
Wali Kota Surabaya, Eri Cahydi menjenguk korban kecelakaan di wahana kolam renang Kenjeran Park di RSUD Dr Soetomo dan RS Soewandhie. (Dok. Surabaya.go.id)

HALLO INDONESIA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kunjungi RSUD Dr Soetomo dan RS Soewandhie untuk menjenguk korban kecelakaan di wahana seluncuran kolam renang Kenjeran Park Sabtu (7/5/2022) malam.

Wali Kota Eri Cahyadi bukan hanya menjenguk, tetapi juga memberikan support dan bantuan perawatan hingga sembuh.

Setibanya di IGD RSUD Dr Soetomo, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi langsung menuju ke ruang ICU untuk melihat langsung kondisi korban kecelakaan di wahana seluncuran kolam renang Kenjeran Park.

Baca Juga: Semarang dan Surabaya Masuk 6 Kota Terpanas di Indonesia Menurut Laporan BMKG

Satu persatu pasien di lihat kondisinya sembari memberikan semangat kepada pihak keluarga korban.

Eri Cahyadi juga bersama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Nanik Sukristina, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olah Raga serta Pariwisata Wiwiek Widyati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Surabaya Tomi Ardiyanto.

“Tidak ada korban jiwa, yang tiga tadi masih ada di IGD dan yang empat sudah ada di tempat rawat inap, sedangkan yang satu sudah persiapan untuk pulang karena mengalami luka ringan,” katanya. 

Baca Juga: Dibantai Vietnam, Timnas U23 Indonesia Belum Tampil Maksimal di SEA Games 2021 

Wali Kota juga menyampaikan kepada dokter yang menangani pasien untuk memantau dan memberikan perawatan secara maksimal agar segera pulih.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: surabaya.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X