2 Outlet Holywings di Kawasan Pasirkaliki dan Karangsari Bandung Ditutup Secara Permanen

- Kamis, 30 Juni 2022 | 01:46 WIB
Gedung Holywings. (Instagram.com@sastraluhur)
Gedung Holywings. (Instagram.com@sastraluhur)

HALLO INDONESIA - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai, dua outlet Holywings di kawasan Pasirkaliki dan Karangsari akan tutup secara permanen.

Hal itu, ditandai dengan penurunan logo Holywings

"Kelihatannya akan tutup secara permanen, karena mereka sudah menurunkan plangnya. Kalau nanti mereka mau buka lagi, kita belum tahu," ujar Yana Mulyana kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Rabu 29 Juni 2022.

Menurut Yana, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada prinsipnya mengapresiasi pihak pengelola yang berinisiatif untuk menutup outlet Holywings atas dasar keinginan sendiri. 

Baca Juga: Heboh Promosi Miras Holywings, Fatwa MUI Soal Miras Jelas

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Cabut Izin Usaha 12 Outlet Holywings, Gara-gara Pelanggaran Promosi

"Mengapresiasi bahwa mereka warga Bandung, dan mereka juga sebetulnya tidak ikut promo SARA. Tapi karena di bawah manajemen yang sama, dan menjaga kondusifitas. Mereka memutuskan tutup," katanya. 

Bar dan Resto Holywings di kawasan Pasirkaliki dan Karangsari ditutup sementara pada Selasa 28 Juni 2022 malam. Penutupan tersebut disaksikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Penutupan ini terkait dengan promosi miras gratis bagi orang bernama Muhammad dan Maria yang dibuat Holywings. Pada akhirnya, promosi ini mendapatkan reaksi di masyarakat yang dianggap sebagai penisataan agama.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X