Polres Sukabumi Salurkan Bansos 6,5 Ton Beras untuk Masyarakat

- Rabu, 21 Juli 2021 | 14:57 WIB
Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif (Kanan) secara simbolis serahkan bansos berupa beras, sebelum dibagikan ke Masyarakat oleh 29 Polsek jajaran. /Dok. Humas Polres
Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif (Kanan) secara simbolis serahkan bansos berupa beras, sebelum dibagikan ke Masyarakat oleh 29 Polsek jajaran. /Dok. Humas Polres

HALLO.ID - Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif S.IK., M.H., secara resmi melepas penyaluran beras yang bersumber dari Mabes Polri dalam rangka kegiatan Bansos Polres Sukabumi. Rabu, 21 Juli 2021.

Sebanyak 1300 paket beras ukuran 5 Kg dengan berat keseluruhan 6, 5 ton secara simbolis diserahkan oleh Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif kepada perwakilan Polsek jajaran.

Nampak hadir pada kesempatan penyaluran beras tersebut para pejabat utama Polres Sukabumi diantaranya Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nuralloh Adi Putra S.H., SIK., M.H.

Dikutip hallo.id dari keterangan tertulis Humas Polres Sukabumi, nantinya beras bansos tersebut akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas di 29 Polsek Jajaran Polres Sukabumi yang bekerjasama dengan para Babinsa dan aparat desa setempat di seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi.

Menurut Kabag Log Polres Sukabumi Kompol Sutarna, menyatakan beras tersebut bersumber dari Aslog Mabes Polri, yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 dan pemberlakuan PPKM dengan sasaran warga masyarakat yang belum menerima bantuan dari program pemerintah seperti PKH dan lainnya.

"Penyalurannya akan dilakukan secara door to door kepada warga yang berhak menerimanya dan untuk menghindari kerumunan," katanya.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menambahkan pada hari yang sama Polres Sukabumi juga turut membagikan daging hasil pemotongan hewan qurban kepada warga masyarakat.

"Hewan qurban berasal dari sumbangan Bapak Kapolres Sukabumi dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi," jelas Aah.***

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X