Terancam 5 Tahun Penjara, Pelaku Pencurian Motor yang Meresahkan di Cilegon Ditangkap

- Selasa, 20 September 2022 | 15:01 WIB
Ilustrasi Pencurian Motor (Dok. Hallo.id/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi Pencurian Motor (Dok. Hallo.id/M. Rifa'i Azhari)

HALLO INDONESIA - Tim Polsek Pulomerak Polres Cilegon berhasil menangkap pelaku pencurian motor berinisial GR (24) pada Minggu 11 September 2022 sekira pukul 20.00 Wib di Jalan Lingkungan Medaksa Sebrang, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Kapolsek Pulomerak  AKP Fauzan Afifi membenarkan bahwa satuan Unit Reskrim Polsek Pulomerak telah menangkap pelaku pencurian motor di Jalan Lingkungan Medaksa Sebrang, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

"Awal mula kejadian pada Minggu 11 September 2022 saudara TD selaku korban bertamu ke rumah temannya menggunakan motor Yamaha Vixion warna merah Nopol A 4795 LZ.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Pelaku dan Sita Celurit, Usai Tawuran Maut di Jatinegara Jaktim

Kendaraan tersebut parkir berjarak 50 meter dari rumah temannya di Jalan Lingkungan Medaksa Sebrang, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon," kata Fauzan pada Selasa 20 September 2022.

Kemudian pada saat korban berada di rumah temannya ada warga yang memberitahukan bahwa ada seseorang yang tidak dikenal sedang berusaha merusak kunci kontak motor milik korban tersebut dan motor tersebut sudah berpindah tempat.

"Kemudian warga bersama pihak kepolisian mengamankan pelaku GR warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon," ujarnya.

Baca Juga: Seorang Warga Negara Jepang Terbukti Lakukan Pelanggaran Kini Telah Dipulangkan ke Negara Asal

Atas kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit Yamaha Vixion warna merah Nopol A 4795 LZ, satu buah anak kunci dan satu lembar STNK asli.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X