Kecelakaan di Jombang, Kijang Hantam Truk Hingga Ringsek, Satu Keluarga Masuk Rumah Sakit

- Kamis, 24 November 2022 | 21:20 WIB
Kondisi mobil kijang ringsek di bagian depan usai menabrak truk kontainer di Jombang. FOTO: Zainul Arifin
Kondisi mobil kijang ringsek di bagian depan usai menabrak truk kontainer di Jombang. FOTO: Zainul Arifin

HALLO.ID - Mobil Toyota Kijang menabrak truk kontainer hingga ringsek di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Empat orang penumpang satu keluarga luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami satu keluarga itu terjadi di Jalan Nasional tepatnya di embong miring masuk Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang, Kamis 24 November 2022.

Kendaraan yang mereka tumpangi menabrak mobil truk kontainer di jalan menikung yang berjalan searah di depannya. Akibatnya empat orang penumpang seluruhnya menderita luka dan dilarikan ke RSUD Jombang dan Puskesmas Perak.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Turunkan 1500 Relawan untuk Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Baca Juga: Fokus Evakuasi 39 Korban Hilang, Presiden Jokowi Kembali Tinjau Korban Gempa Cianjur

Baca Juga: Polda Metro Jaya Turunkan 1500 Relawan untuk Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kecelakaan itu berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB, siang tadi. Mobil Toyota Kijang warna merah nopol AE 1897 XB dikemudikan Happy Priyanto menghantam truk kontainer nopol B 9310 TEV yang berjalan searah di depannya.

“Kendaraan sama-sama dari depan, mobil warna merah itu, berjalan dari arah timur, saya dari arah selatan,” kata sopir truk kontainer, Septian Alif Pambudi (26) kepada wartawan.

Pria asal Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Jawa Tengah itu menyebut, truknya itu sedang menuju Pasuruan dari Jogjakarta dalam kondisi kosong.

Nah, ketika berada di embongmiring Perak, mobil kijang yang disopiri Happy warga Desa Kemaduh, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk terlihat goyang ke kanan.

Halaman:

Editor: Zainul Arifin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X