Puji Prestasi Ridwan Kamil, Soal Dukungan untuk Capres 2024 Partai Priboemi Ungkap Harapannya

- Senin, 27 September 2021 | 06:37 WIB
Sekjen DPP Partai Priboemi, Heikal Safar SH dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.   (Dok. Hallo.id/Ichsan)
Sekjen DPP Partai Priboemi, Heikal Safar SH dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Dok. Hallo.id/Ichsan)

HALLO INDONESIA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Priboemi (Sekjen DPP) Partai Priboemi, Heikal Safar SH mendapat kesempatan diundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Heikal Safar SH dan Ridwan Kamil (Kang Emil) bertemu di Gedung Pakuan Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung Jabar, Minggu, 26 September 2021.

Menurut Heikal Safar SH menjelaskan bahw mtujuan undanganya Gubernur Jabar Kang Emil tersebut adalah dalam rangka silaturahmi.

Baca Juga: Cerita Pak Suliadi Mantan Supir Presiden Jokowi Saat Jadi Wali Kota Solo: Jangan Lupa Sama Saya

Selain itu juga membahas tentang pengembangan  Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang nasionalis, agamis dan memiliki jiwa Pancasila yang tertuang dalam mukadimah UUD 1945.

Dari obrolan dan diskusi diketahui ternyata kakek Kang Emil adalah seorang pejuang di saat penjajahan Belanda atau sebelum kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Sehingga wajar jika Gubernur Ridwan Kamil yang memiliki jiwa nasionalis dan memiliki kemampuan untuk mengayomi semua kalangan masyarakat yang majemuk.

Baca Juga: Kronologi Gugurnya Bharatu Muhammad Kurniadi Sutio Saat Kontak Tembak di Distrik Kiwirok

Begitu juga soal regilius tidak diragukan, banyak hasil karya Kang Emil berupa bangunan Masjid Raya dan bangunan lainnya, termasuk alun - alun yang ada di Papua,

"Bahkan para tokoh masyarakat Papua meminta agar hasil karyanya Kang Emil diresmikan langsung oleh Kang Emil sendiri dalam waktu dekat ini." ujar Heikal Safar SH.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X