Relawan Gerindra di Sulawesi Selatan Sudah Bergerak untuk Pilpres 2024, Menunggu Kesiapan Prabowo Subianto

- Selasa, 9 November 2021 | 13:40 WIB
Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin.  (Dok.Darmawangsyah Muin)
Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin. (Dok.Darmawangsyah Muin)

HALLO INDONESIA - Dorongan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju kembali di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai menggema di Sulawesi Selatan.

Bahkan relawan Partai Gerindra mulai bergerak, meski belum ada pernyataan dari Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsa Muin mengatakan, bahwa mesin partai masih menunggu dan tetap patuh pada keputusan resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Baca Juga: Selebgram Arief Muhammad Kemalingan Sepeda, Kasus Sudah Dilaporkan ke Polisi

Darmawangsyah Muin menegaskan, jika Prabowo Subianto memuluskan niatnya maju di Pilpres, Sulawesi Selatan akan disiapkan sebagai lumbung suara.

Secara umum, kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Partai Gerindra Sulawesi Selatan terus bergerak mendeklarasikan nama Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Hal itu dilakukan menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Daerah (rakorda) yang mendeklarasikan nama Prabowo maju capres lagi.

Baca Juga: Volume Kendaraan DKI Jakarta Alami Peningkatan Memasuki PPKM Level 1

Apalagi untuk menjadi Sulawesi Selatan sebagai lumbung suara Prabowo Subianto bukan hal berat, mengingat Menteri Pertahanan tersebut berhasil menang telak di Pilpres 2019 lalu dengan perolehan suara 70 persen.

Halaman:

Editor: Akbar Nur Qadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X