Bareskrim Polri Akan Periksa Selebgram Rachel Vennya Soal Kasus Suap Karantina

- Jumat, 7 Januari 2022 | 19:38 WIB
Selebgram Rachel Vennya.      Penyidik Bareskrim Polri berencana untuk melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya, terkait dengan kasus dugaan suap untuk lolos dari karantina usai berlibur di Amerika Serikat. (Instagram.com/@rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya. Penyidik Bareskrim Polri berencana untuk melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya, terkait dengan kasus dugaan suap untuk lolos dari karantina usai berlibur di Amerika Serikat. (Instagram.com/@rachelvennya)

HALLO INDONESIA - Bareskrim Polri akan menindaklanjuti kasus suap karantina yang melibatkan selebgram Rachel Vennya.

Penyidik Bareskrim Polri berencana untuk melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya, terkait dengan kasus dugaan suap untuk lolos dari karantina usai berlibur di Amerika Serikat.

"Nnati pasti akan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan (Rachel Vennya)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Jumat 7 Januari 2022 seperti dikutip Hallo.id dari laman PMJ News.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Jawab Tudingan Soal Aliran Dana Rp 40 Juta dari Rachel Vennya: Kami Merasa Terganggu

Namun,  Ramadhan belum mengungkap secara jelas kapan waktu pemeriksaan terhadap Rachel berlangsung.

Dalam pemeriksaan tersebut, nantinya penyidik akan melihat ada tidaknya unsur gratifikasi dalam kasus ini.

"Kita akan melihat apakah ada unsur gratifikasi atau unsur tindak pidananya, sebab ini masih dalam penyelidikan," katanya. 

Baca Juga: BPH Migas Tugaskan PT Pertamina Patra Niaga dan PT AKR Corporindo Tbk Salurkan 15,1 Juta KL Solar

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya bersama pacar dan managernya kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X