Di Hadapan Kader NasDem Sulsel, Anies Baswedan Pamer Megahnya JIS

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjukkan megahnya JIS dihadapan sederet kader NasDem di kegiatan Forum Entrepreneur Makassar.  (Dok.Hallo.id)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjukkan megahnya JIS dihadapan sederet kader NasDem di kegiatan Forum Entrepreneur Makassar. (Dok.Hallo.id)

HALLO INDONESIA - Salah satu figur yang memiliki kans untuk maju di Pemilihan Presiden 2024, Anies Baswedan melakukan lawatan ke Makassar.

Dalam lawatannya, Gubernur DKI Jakarta ini menghadiri kegiatan yang digagas Forum Entrepreneur Makassar di Hotel Claro Makassar, Sabtu, 22 Januari 2022.

Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Masyarakat Sulawesi Selatan Menyambut Anies Baswedan' yang dihadiri sejumlah kader NasDem Sulsel.

Baca Juga: Heboh Kemunculan D'Angels, Deddy Corbuzier : 'Gue Mau beli Cewek nih!'

Mereka adalah, Wakil Ketua DPRD Sulsel dari fraksi NasDem Syahruddin Alrif, Ketua Komisi B DPRD Sulsel dari fraksi NasDem Andi Rachamtika Dewi dan Ketua DPRD Makassar dari fraksi NasDem Rudianto Lallo, serta sejumlah kader NasDem juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kesempatan itu, Anies Baswedan banyak memaparkan program dan keberhasilannya ketika memimpin DKI Jakarta selama empat tahun lebih, antaranya  pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Di acara itu, Anies Baswedan juga memutar video megahnya  JIS dan tujuan pembangunan dari stadion itu yang dibangun di Jakarta Utara.

Baca Juga: Seri A Liga Italia: Verona Kalahkan Bologna dengan Skor 2-1, Kalinic Penentu Kemenangan

Menurut Anies, pembangunan JIS di Jakarta Utara untuk membangun kesetaraan bagi warganya.

Halaman:

Editor: Akbar Nur Qadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X