Diluar yang Dinyatakan DPO, Polisi Kembali Ringkus 2 PengeroyoK Ade Armando

- Minggu, 17 April 2022 | 15:09 WIB
Ade Armando mengalami pemukulan dalam demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI. (Dok. Pikiran-Rakyat/Amir Faisol)
Ade Armando mengalami pemukulan dalam demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI. (Dok. Pikiran-Rakyat/Amir Faisol)

HALLO INDONESIA - Polisi kembali mengamankan dua tersangka baru dalam kasus pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando dan dua orang ini diluar dari enam pelaku yang telah teridentifikasi sebelumnya.

"Di samping orang-orang yang dilakukan penangkapan, penyidik mengembangkan dan menemukan orang lain yang ikut melakukan aksi pengeroyokan."

"Ada dua orang yang kami sudah tangkap," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis, 14 April 2022.

Baca Juga: Kemarin Dhia Ul Haq Hari Ini Abdul Latip, Polisi Tangkap Pengeroyok Ade Armando

Kabidhumas menjelaskan bahwa kedua tersangka baru yang ditangkap atas nama Markos Iswan yang diringkus di Sawangan, Depok pukul 01.25 WIB serta Alfikri Hidayatullah yang diamankan satu jam setelahnya sekitar pukul 02.55 WIB di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Untuk keduanya mereka berperan dalam pemukulan (terhadap Ade Armando)," jelasnya.

Total terdapat tujuh orang tersangka yang telah ditangkap. Enam diantaranya merupakan pelaku pengeroyok yakni Mohammad Bagja, Abdul Latip, Dhia Ul Haq, Komarudin, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah.

Baca Juga: Abdul Manaf Tidak Terlibat dalam Kasus Pengeroyokan Pegiat Medsos Ade Armando

Sementara satu tersangka lain bernama Arif Pardiani, ia berperan sebagai provokator untuk mengajak orang lain mengeroyok Ade Armando.

Dua tersangka lain yakni Ade Purnama dan sosok bertopi (yang sebelumnya diduga bernama Abdul Manaf) masih dilakukan pengejaran oleh polisi.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X