Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Silaturahmi dengan Ulama Sepuh Bandung, KH Miftah Farid

- Minggu, 24 April 2022 | 14:36 WIB
Ahmad Muzani bersilaturahmi ke kediaman ulama sepuh yang juga Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Farid.  (Dok. Partai Gerindra)
Ahmad Muzani bersilaturahmi ke kediaman ulama sepuh yang juga Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Farid. (Dok. Partai Gerindra)

HALLO INDONESIA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi ke kediaman ulama sepuh yang juga Ketua MUI Kota Bandung, Prof. Dr. KH Miftah Farid, pada Sabtu malam, 23 April 2022.

Dihadapan dosen senior ITB mata kuliah agama Islam, Muzani menjelaskan maksud silaturahmi di bulan ramadhan itu.

Menurutnya, penting bagi sebuah partai politik seperti Gerindra untuk terus menjaga komunikasi dengan para ulama dan tokoh masyarakat dalam berjuang membela rakyat dan bangsa.

Baca Juga: Polisi Bongkar Kasus Narkoba Jenis Ganja 471,6 Kg, 8 orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Agar perjuangannya bisa sesuai dengan yang diharapkan rakyat. Di sisi lain, lanjut Muzani, keharmonisan dalam menyerap aspirasi rakyat bisa tetap terjaga.

"Ulama adalah teladan rakyat, mata hati rakyat, tempat rakyat berkeluh kesah," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Sebab itu jabatan-jabatan publik yang diemban kader partai baik di eksekutif maupun legislatif merasa perlu untuk terus mejuga hubungan dengan para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat."

Baca Juga: Keponakan Tega Habisi Nyawa Paman di Bengkulu, Hanya Gara-gara Ambil HP Tanpa Izin

"KH Miftah ulama senior yang sudah puluhan tahun bergerak di tengah masyarakat melalui jalur dakwah dan pendidikan di kampus ITB. Nasihat dan petuahnya didengar oleh khalayak banyak," ujar Muzani di lokasi.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X