PSI Sebut Anies Baswedan Bagikan Kaos Capres Ke Pemudik, Brigade 08 : 'Jangan Fitnah!'

- Minggu, 1 Mei 2022 | 13:10 WIB
Anies Baswedan bagikan paket ke pemudik (Istimewa)
Anies Baswedan bagikan paket ke pemudik (Istimewa)

HALLO INDONESIA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melepas ratusan pemudik gratis di Terminal Pulo Gebang Jakarta Timur dengan membagikan paket masih menjadi pembicaraan.

Salah satunya karena tudingan Juru Bicara PSI, Sigit Widodo. Dalam video yang diunggahnya, Sigit Widodo mending kegiatan tersebut dimanfaatkan Anies Baswedan sebagai ajang kampanyenya menuju Pilpres 2024.

Komentar PSI itu langsung menuai banyak tanggapan. Salah satunya dari Brigade 08 yang menjadi bagian dari relawan Anies Baswedan.

Baca Juga: Mobil Kecelakaan Tunggal di Dekat Gedung DPR, Terbalik Usai Tabrak Pembatas Jalan

"Janganlah dipermasalahkan soal kaos Anies presiden dan Calon Presiden, siapapun juga bisa bikin kaos seperti itu. Bikin juga dong PSI, pendukung Anies nggak akan meributkan itu," ujar Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas saat dihubungi awak media, Sabtu (30/4/2022).

Dalam narasinya diakun Twitter-nya, Juru Bicara PSI, Sigit Widodo juga menebar nyinyirannya terhadap Anies Baswedan.

Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas. (istimewa)

"Sekarang malah beredar video Pak @aniesbaswedan membagi-bagikan kaosnya kepada para pemudik dengan menggunakan baju seragam gubernur," cuit akun @sigitwid.

Tak hanya itu, Sigit menuding Sigit jika Anies memanfaatkan dana APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) untuk melancarkan aksinya.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X