Soal Nyinyiran Habib Kribo Ke Anies Baswedan, Brigade 08: Idul Fitri Saling Memaafkan, Bukan Tebar Hoax

- Rabu, 4 Mei 2022 | 21:52 WIB
Nyinyiran Habib Kribo pada Anies Baswedan mendapat jawaban menohok dari Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas. (Tangkap Layar YouTube HABIB KRIBO)
Nyinyiran Habib Kribo pada Anies Baswedan mendapat jawaban menohok dari Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas. (Tangkap Layar YouTube HABIB KRIBO)

HALLO INDONESIA - Komentar-komentar pegiat media sosial, Zen Assegaf alias Habib Kribo selama ini memang menuai kontroversi. Salah satunya soal nyinyirannya pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Habib Kribo baru-baru ini mencibir Jakarta mencibir Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dinilai bukan pembanugnannya bukan prestasi Anies Baswedan.

"JIS dibanggakan yang bukan prestasinya, dimana biaya pembangunan 80 dari pemerintah pusat," ucapnya dikutip dari Instagram @habibkribo_official, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Kopiko Bakal Dibawa SpaceX Milik Elon Musk Ke Luar Angkasa? Ini Alasannya

"Pengadaan lahan kerja gubernur Bowo dan Jokowi, Anies cuma kasir dan kepala tukang," ujar Habib Kribo lagi.

Pernyataan itu ramai ditanggapi netizen. Salah satunya Zecky Alatas selaku ketua umum Brigade 08 yang menyebut bahwa pernyataan Habib Kribo itu hanya menggiring opini untuk menyudutkan kinerja Gubernur DKI Jakarta.

Ketua umum Brigade 08 Zecky Alatas Angkat bicara soal Habib Kribo. (Ardhi )

"Duh, Kribo bikin statment menghantam Gubernur DKI. Nggak ada pekerjaan apa? Kami pendukung pak Anies Baswedan miris dengan cuitan-mu di Sosmed," kata Zecky Alatas saat di konfirmasi.

Zecky Alatas mengatakan bahwa momen lebaran 2022 seharusnya untuk saling minta maaf dan berintropeksi diri agar lebih baik dikemudian harinya.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X