Pesan Surya Paloh kepada Kader Nasdem: Jangan Halalkan Segala Cara untuk Menang Pemilu 2024

- Jumat, 23 September 2022 | 07:10 WIB
Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh . Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh  berpesan kepada kader untuk kompak memenangkan Pemilu 2024 dengan tidak menghalalkan segala cara. (Instagram.com@suryapaloh.id)
Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh . Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berpesan kepada kader untuk kompak memenangkan Pemilu 2024 dengan tidak menghalalkan segala cara. (Instagram.com@suryapaloh.id)

HALLO INDONESIA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat terus meningkatkan kematangan dan kedewasaan dalam berdemokrasi. Terlebih, dalam waktu dekat Indonesia akan memasuki Pemilu 2024.

"Saya harapkan kedewasaan berdemokrasi itu harus segera dari waktu ke waktu tumbuh di tengah-tengah kehidupan kebangsaan kita," kata Surya Paloh dalam kunjungan kerja ke Ternate, Maluku Utara, Kamis, 22 September 2022.

Surya Paloh berpesan kepada kader Partai NasDem Maluku Utara untuk kompak memenangkan Pemilu 2024 dengan tidak menghalalkan segala cara.

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan SKB Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

Menurut Surya, menjaga kehormatan lebih membanggakan dibanding menang besar namun diraih dengan cara-cara tidak benar.

"Kita ingin mengisi ruang interaksi sosial di tengah-tengah demokrasi yang kita miliki dengan semangat tetap menjaga keutuhan persatuan bangsa," ujarnya.

Selain mendorong kader NasDem untuk menjaga harga diri, budi pekerti dan etika kepatutan untuk meraih kemenangan, Surya juga menegaskan bahwa Indonesia harus terus melanjutkan pembangunan dan tidak berhenti pada aspek pembangunan fisik.

Baca Juga: Sri Mulyani Usulkan Tambahan PMN Tunai untuk 3 BUMN, Salah Satunya Garuda Indonesia Rp 7,5 Triliun

Orang nomor satu di Partai NasDem itu menyoroti pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia seutuhnya, seperti cita-cita para pendiri bangsa.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: fraksinasdem.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X