Atlet Pencak Silat Asal Jawa Tengah Ini Berhasil Meraih Perunggu, Padahal Sedang Hamil

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:22 WIB
Nadia Haq Umami Nur Cahyani, atlet pencak silat yang sedang hamil menunjukkan medalinya.  (dok. Instagram.com/@nadiahaqumaminurcahyani)
Nadia Haq Umami Nur Cahyani, atlet pencak silat yang sedang hamil menunjukkan medalinya. (dok. Instagram.com/@nadiahaqumaminurcahyani)

HALLO INDONESIA - Nadia Haq Umami Nur Cahyani merupakan atlet cabang olahraga Pencak  Silat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari kontingen Jawa Tengah.

Dia sukses meraih perunggu dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, padahal  kondisinya sedang mengandung atau hamil.

Bahkan atlet yang memiliki paras  cantik itu turut membagikan pengalamannya bertarung dalam kondisi sedang hamil di akun media sosial, instagram-nya, @nadiahaqumaminurcahyani.

Baca Juga: Asal-usul Nama Tangerang dan Sejarah Mengenai Terbentuknya Kabupaten Tangerang

Dalam unggahannya tersebut, ibu hamil ini  memperlihatkan sebuah video yang berawal dari test pack sebagai bukti sedang hamil hingga pertarungannya di atas ring di PON Papua.

Di caption unggahannya itu, Nadia Haq Umami Nur Cahyani mengucapkan terima kasih kepada calon bayinya karena telah menemani berjuang.

Baca Juga: Biografi Megawati yang Kini Rangkap Jabatan Ketua Dewan Pengarah BRIN dan BPIP Sekaligus

"Calon debayku kuat banget nemenin mamanya berjuang sampe semifinal udah ikut PON sejak dini ya nak," caption unggahan itu.

Meskipun sedang dalam keadaan hamil, Nadia tetap bersemangat  melakoni setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Akbar Nur Qadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Thomas Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:52 WIB

Minions Sukses Balas Dendam Atas Pasangan Malaysia

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:01 WIB
X