Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Juara Gandra Putra Indonesia Open 2021

- Minggu, 28 November 2021 | 19:41 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkapkan ekspresi kegembiraan setelah berhasil menjadi juara Ganda Putra Indonesia Open 2021. (Dok. BWF News)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkapkan ekspresi kegembiraan setelah berhasil menjadi juara Ganda Putra Indonesia Open 2021. (Dok. BWF News)

HALLO INDONESIA - Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membalas dendam atas pasangan dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
dalam final Indonesia Open 2021 yang berlangsung Sabtu malam, 28 November 2021 di Bali.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-14 21-18.

Pada final Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang digelar pekan lalu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kalah atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Jonathan Christie Gagal Melangkah ke Final Indonesia Open 2021

Seperti dikutip Hallo.id dari laman resmi BWF Badminton, Marcus Gideon mengungkapkan emosi yang ia rasakan saat poin terakhir yang menentukan kemenangan pasangan Indonesia ini.

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kami memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan menjadi juara lagi," ucap Marcus.

Kevin Sanjaya juga mengungkapkan hal yang sama. “Kami bersyukur menjadi pemenang hari ini dan tentu saja, sangat, sangat senang kami bisa menang di sini,” ujarnya.

Baca Juga: Malam Ini, Manchester United vs Chelsea: Siapa Sang Jawara

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjadi pasangan ganda putra pertama yang menjuarai Indonesia Open tiga kali berturut-turut setelah sukses pada 2018 dan 2019.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: BWF News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X