Raffi Ahmad Sempat Pusing Usai Tahu Biaya Transfer Mesut Ozil Mahal

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:45 WIB
Tangkapan layar Mesut Ozil berfoto bersama temannya.   Rumors Mesut Ozil - legenda timnas Jerman akan merapat Rans Cilegon FC, klub sepak bola yang didirikan oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad sepertinya bakal menjadi kenyataan. (Twitter.com/@MesutOzil1088)
Tangkapan layar Mesut Ozil berfoto bersama temannya. Rumors Mesut Ozil - legenda timnas Jerman akan merapat Rans Cilegon FC, klub sepak bola yang didirikan oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad sepertinya bakal menjadi kenyataan. (Twitter.com/@MesutOzil1088)

HALLO INDONESIA - Dalam beberapa hari terakhir ini, media di Indonesia ramai memberitakan soal rumors legenda sepak bola Prancis, Mesut Ozil yang akan memperkuat Rans Cilegon FC milik pesohor Raffi Ahmad.

Seperti dikutip Hallo.id dari laman media Turki, Fotospor, Chairman Rans Cilegon FC yang datang ke Istambul, Turki beberapa bulan lalu mengakui tengah melakukan pembicaraan dengan Mesut Ozil dan klubnya Fenerbahce.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Mesut Ozil," kata Raffi Ahmad dalam siaran kanal YouTube seperti dikutip Fotospor.

Baca Juga: Postingan Instagram Rans Entertainment Perkuat Kepastian Mesut Ozil Gabung ke Rans Cilegon FC

Menurut berita di lingkarmadura.pikiran-rakyat.com yang dikutip Fotospor, Raffi Ahmad angkat bicara soal ketertarikannya kepada Mesut Ozil dari Fenerbahce.

Rudy Salim, teman dekat suami Nagita Slavina mengunggah di Insta Story soal ketertarikan Raffi untuk memboyong Mesut Ozil.

Salim sempat bertanya kepada Raffi tentang rumor Mesut Ozil tidak jadi bergabung dengan Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan lantaran mahalnya biaya transfer.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk Jabar, Ridwan Kamil Imbau Warga Jangan Panik

Rudy Salim pernah mengatakan soal biaya transfer untuk mendatangkan Mesut Ozil terbilang mahal, sempat membuat Raffi Ahmad pusing.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Fotospor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X