Atlet Sepeda Raih Medali Emas dan Perak di Sea Games, Kapolri Langsung Video Call

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:18 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet sepeda Indonesia. (Dok. Tribratanews.polri.go.id)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet sepeda Indonesia. (Dok. Tribratanews.polri.go.id)

HALLO INDONESIA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet sepeda Indonesia atas raih medali emas dan perak di ajang Sea Games Vietnam.

Apresiasi itu disampaikan secara langsung melalui sambungan video call.

Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyebut bahwa, raihan tersebut telah mengharumkan serta membanggakan Bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

Baca Juga: SEA Games 2021: Taktik Jitu Jadi Kunci Sukses Tim U23 Indonesia Libas Myanmar

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi."

"Kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya," ungkap Sigit saat video call, Senin, 16 Mei 2022.

"Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain."

Baca Juga: Tim Tenis Putra dan Putri Melaju ke Semifinal, Beri Kejutan di SEA Games 2021 Vietnam

"Saya kira ini menjadi hadiah kita semua," sambungnya.

Menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah memenangkan kelas MTB Downhill.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X