Persija Banyak Evaluasi Setelah Kalah dari RANS Nusantara

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:13 WIB
Persija mengakhiri laga kontra Rans Nusantara di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu, 22 Juni 2022 dengan skor 1-5. (Dok. Persija.id)
Persija mengakhiri laga kontra Rans Nusantara di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu, 22 Juni 2022 dengan skor 1-5. (Dok. Persija.id)

HALLO INDONESIA - Persija mengakhiri laga kontra Rans Nusantara di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam, dengan skor 1-5.

Tim yang banyak dihuni nama-nama muda ini belum mampu meraih hasil positif kendati telah berjuang ekstra di sepanjang pertandingan.

Persija sejatinya mengawali laga dengan permainan apik. Mengandalkan serangan balik, Rafli Mursalim dan kawan-kawan mendapatkan dua peluang dalam 15 menit pertama.

Baca Juga: Kalah dari Sabah FC, Pelatih Persija Thomas Doll Terkejut dengan Performa Tim

Namun, Rans lebih cermat dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu menjebol gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama (14’, 43’).

Di babak kedua, Rans menambah tiga gol (56’, 68’, 84’) dan Persija menciptakan satu gol.

Adalah Ryohei Miyazaki, pemain Persija asal Jepang yang sukses membobol gawang Rans pada menit ke-88

Baca Juga: Terima Kunjungan Rektor MIU Iran, PP Muhammadiyah: Kewajiban Memuliakan Tamu 

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan Rans) belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata  Ferdiansyah, asisten pelatih Persija, usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X