Ronaldinho Perkuat Rans Nusantara dalam Laga Trofeo Kontra Arema FC

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:12 WIB
Ronaldinho. Mantang bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho  akan memperkuat Rans Nuntara FC dalam laga trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri (Dok. Aremafc.com)
Ronaldinho. Mantang bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho akan memperkuat Rans Nuntara FC dalam laga trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri (Dok. Aremafc.com)

HALLO INDONESIA - Perhelatan akbar yang menghadirkan mantan bintang dunia Ronaldinho bakal singgah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan ini bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan even tersebut.

aremaBaca Juga: Jelang Laga Bali United Vs Arema FC, Spasojevic Optimistis Menang Meski Waktu Recovery Singkat

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan.

Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

Baca Juga: Persija Banyak Evaluasi Setelah Kalah dari RANS Nusantara

Menurutnya, bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X