Piala Wanita AFF 2022, Seleksi dan TC Skuat Garuda Pertiwi Berjalan Kompetitif

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:37 WIB
Skuad Garuda Pertiwi. Persaingan antar pemain yang akan memperkuat skuat Garuda Pertiwi di Piala Wanita AFF 2022 semakin kompetitif. (Dok. PSSI.org)
Skuad Garuda Pertiwi. Persaingan antar pemain yang akan memperkuat skuat Garuda Pertiwi di Piala Wanita AFF 2022 semakin kompetitif. (Dok. PSSI.org)

HALLO INDONESIA - Persaingan antar pemain yang akan memperkuat skuat Garuda Pertiwi di Piala Wanita AFF 2022 semakin kompetitif.

Ke-26 pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) di Jakarta ini pun saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Selama berlangsungnya TC dari 23 Juni lalu, pelatih Rudy Eka tak menurunkan intensitas latihan dengan berbagai program untuk mengasah kekompakan tim Piala Wanita AFF 2022.

Baca Juga: Menjadi Runner-up Piala AFF Futsal 2022, Ketum PSSI Apresiasi Perjuangan Timnas

Safira Ika dan kawan-kawan digenjot dengan latihan intens pada pagi dan sore atau malam hari, di lapangan sintentis selama beberapa hari ini.

Pelatih timnas wanita, Rudy Eka mengatakan sesi latihan memang sengaja digelar di lapangan sintetis karena menyesuaikan venue pertandingan di Filipina.

"Para pemain sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan, sehingga diharapkan saat bertanding nanti mereka sudah familiar dan bisa bermain lepas” ujarnya.

Baca Juga: Bakal Digelar Di Hutan Kota Senayan, Guiness Smooth Session Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Genre

Pada pemusatan latihan ini, sebanyak 26 pemain dari berbagai daerah dipanggil untuk berlatih dan menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Tantang Chonburi dalam Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:47 WIB
X