Lupakan Vietnam, Saatnya Fokus Lawan Brunei di Piala AFF U-19

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:39 WIB
Timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 2 Juli 2022 malam. (Dok. PSSI.org)
Timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 2 Juli 2022 malam. (Dok. PSSI.org)


HALLO INDONESIA - Timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 2 Juli 2022 malam.

Pertandingan itu juga disaksikan Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita dan penonton undangan lainnya.

"Banyak peluang terjadi. Saya bahkan harus lompat-lompat karena beberapa kali Timnas U-19 nyaris mencetak gol,” kata Iriawan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Optimistis Timnas U-19 Kampiun Piala AFF 2022

Iriawan berharap pertandingan kedua melawan Brunei Darusallam (4/7), Tim U-19 bisa meraih angka penuh untuk terus membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

“Grup A ini sangat ketat. Ada Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina yang tidak bisa kita remehkan. Jadi setiap kemenangan itu sangat berarti, ucap  Iriawan.

Sementara itu Menpora, Zainudin Amali menilai Piala AFF U-19 menjadi ajang yang baik untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Model & Presenter Manis Cania Sunny Manurung Keasyikan Sampai Ketagihan Main Jetsky

Pasalnya, pengalaman bertanding sangat diperlukan bagi Garuda Muda sebelum tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Demikian disampaikan Menpora Amali saat menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Vietnam dalam ajang Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7).

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Tantang Chonburi dalam Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:47 WIB
X