Cristiano Ronaldo Isyaratkan Akan Hengkang dari Manchester United

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:08 WIB
Cristiano Ronaldo.   Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini, di tengah kekhawatiran ia tidak akan mampu bersaing untuk trofi terbesar di klub. (Twitter.com/@LigadeCampeones)
Cristiano Ronaldo. Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini, di tengah kekhawatiran ia tidak akan mampu bersaing untuk trofi terbesar di klub. (Twitter.com/@LigadeCampeones)

HALLO INDONESIA - Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini, di tengah
kekhawatiran ia tidak akan mampu bersaing untuk trofi terbesar di klub.

Namun menurut sebuah laporan, otoritas yang lebih tinggi di Old Trafford mengklaim bahwa striker itu tidak untuk dijual.

Sebelumnya, muncul laporan bahwa pesepakbola bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berencana untuk kembali ke Juventus setelah musim yang mengecewakan bersama klub Liga Premier.

Baca Juga: Bugatti Veyron Seharga Rp 23 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Rusak Parah Usai Tabrak Gerbang Rumah di Spanyol

Dikutip Hallo.id dar laman resmi Free  Press Journal, pemain berusia 37 tahun itu merasakan dorongan untuk menang lebih banyak di senja karirnya, tetapi dipahami bahwa itu  tidak mungkin terjadi di Old Trafford musim depan.

 Tapi sementara Ronaldo ingin pergi, United telah mengambil sikap bahwa dia tidak untuk dijual dan mengharapkan dia untuk melihat sisa kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Musim 2021/22 adalah yang kelima berturut-turut. dimana Manchester United gagal meraih trofi.

Baca Juga: Cuaca di Arab Sangat Panas, Jemaah Diimbau untuk Jaga Kesehatan Saat Puncak Haji

Menurut laporan Skysports, Ronaldo juga dipahami khawatir bahwa United belum melakukan perbaikan pada skuad di jendela transfer saat ini.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Tantang Chonburi dalam Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:47 WIB
X