Diapresiasi Luhut, Frisian Flag Menjadi Susu Resmi Kejurnas Atletik 2022

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:22 WIB
Frisian Flag menjadi susu resmi Kejuaraan Nasional Atletik 2022 yang digelar di Semarang. (ist.)
Frisian Flag menjadi susu resmi Kejuaraan Nasional Atletik 2022 yang digelar di Semarang. (ist.)

HALLO INDONESIA – Kejuaraan Nasional Atletik 2022 U18, U20, dan senior digelar tanggal 6-11 Agustus 2022 di Stadion Atletik Tri Lomba Juang, Semarang, jawa Tengah. Yang menarik di ajang ini adalah keterlibatan Frisian Flag.

Frisian Flag memang menjadi susu resmi Kejurnas Atletik tahun ini. Salah satu dukungan yang diberikan FFI adalah membagikan 2.500 kotak susu Frisian Flag 225ml kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut serta bentuk dukungan lainnya.

Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, mengatakan keterlibatan FFI dalam Kejurnas Atletik di Semarang adalah wujud komitmen perusahaan untuk ikut mendukung pembinaan olahraga di Indonesia.

Baca Juga: Diapresiasi Kemendikbud, Ini Pengalaman Para Lulusan Sekolah Vokasi Samsung Tech Institute

Apalagi selama 100 tahun, Frisian Flag telah berinovasi dan akan terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat, sejahtera dan selaras melalui produk-produk bergizi berbasis susu. Susu sendiri merupakan salah satu sumber protein hewani terbaik dan kaya akan zat gizi.

Karena di dalam Susu terkandung berbagai macam zat gizi makro dan mikro untuk melengkapi asupan nutrisi seimbang serta mendukung pembentukan daya tahan tubuh yang dibutuhkan oleh para atlet kita dalam meraih prestasi terbaik di lapangan.

Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan yang membuka Kejurnas Atletik 2022 apresiasi keterlibatan Frisian Flag. (ist.)

"Selain menyediakan produk bergizi, kami juga selalu mengedukasi generasi muda tentang pentingnya membangun kebiasaan minum susu dan gerak aktif di pagi hari, sebagai upaya menjaga kesehatan diri mereka untuk masa kini dan nanti," kata Andrew.

Baca Juga: Tuntaskan Secara Terbuka, KSP Tegaskan Lagi Sikap Jokowi pada Kasus Tewasnya Brigadir J

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Milla Beberkan Kunci Kemenangan Persib di Kandang Arema

Senin, 12 September 2022 | 17:50 WIB
X