Cerita Raffi Ahmad Bangun RANS PIK Basketball Dari Nol, Sukses Bersaing Di IBL 2022

- Selasa, 10 Januari 2023 | 20:00 WIB
Raffi Ahmad dan Rudy Salim bangun RANS PIK Basketball. (ist.)
Raffi Ahmad dan Rudy Salim bangun RANS PIK Basketball. (ist.)

HALLO.ID - Setelah sepakbola lewat RANS Nusantara, Raffi Ahmad kini merambah ke bola basket. Yaitu dengan memiliki RANS PIK Basketball.

Raffi Ahmad membangun RANS PIK Basketball bersama partner bisnisnya, Rudy Salim, dari nol. Di sana suami Nagita Slavina ini menjabat chairman executive.

Meski terbilang baru, tapi RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad sudah bisa berbicara di liga basket nasional, IBL 2022. Yaitu menembus delapan besar atau babak playoff IBL.

Baca Juga: Inflasi Pekan Pertama Januari Diprediksi 0,40 Persen

"Hasil ini memuaskan, karena saya baru mengawali tim ini, setidaknya berusaha memberikan yang terbaik," ujar setelah menghadiri acara RANS PIK Basketball Press Conferrence di Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023).

"Kami siap untuk to the moon. Maksudnya meroket. Tahun lalu kami berhasil menjadi satu-satunya tim baru pertama yang bisa masuk play off sampai peringkat 8 besar, sambil menuju ke perempat final," kata Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim bersama para pemain RANS PIK Basketball. (ist.)

Menurut Raffi Ahmad, ia dan Rudy Salim berusaha membangun timnya itu dengan baik. Mengandalkan permainan tim yang baik, bukan hanya skill individu pemainnya.

Baca Juga: Survei Warna Institute : Gaet Kaum Perempuan, Airlangga dipastikan Berpeluang Menang Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Gabung Persija: Tunggu Gua di Stadion

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:23 WIB
X