Menang Atas Persija, Milla Apresiasi Bobotoh dan Pemain Persib

- Rabu, 11 Januari 2023 | 22:02 WIB
Luis Milla. Kemenangan Persib atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2022 berkat gol tunggal Ciro Alves. (Dok. Persib.co.id)
Luis Milla. Kemenangan Persib atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2022 berkat gol tunggal Ciro Alves. (Dok. Persib.co.id)

HALLO.ID - Tiga poin diraih Persib dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2022/2023. Kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 11 Januari 2023 ini diraih berkat gol tunggal Ciro Alves.

Ciro mencetak gol pada menit 63 setelah menuntaskan umpan dari rekannya, David Da Silva. Gol yang mengantarkan kemenangan Persib atas Persija tersebut sangat disukiri oleh pelatih Luis Milla.

Pelatih Persib, Luis Mila mengucapkan selamat untuk pemain dan Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh sudah memberikan energi positif untuk mendukung Pangeran Biru tampil maksimal dalam laga klasik Persib melawan Persija.

Baca Juga: Persib Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan Atas Persija, Persembahan untuk Bobotoh

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat," ucap Luis.

"Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat.” 

Penampilan agresif pemain Persib membuat banyak peluang tercipta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 12 Januari 2023: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Namun, Persija juga memberikan tekanan di lini pertahanan Persib.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Gabung Persija: Tunggu Gua di Stadion

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:23 WIB
X