Pasca Kalah dari Barcelona, Fans Real Madrid Blak-blakan Minta Ancelotti Dipecat

- Senin, 16 Januari 2023 | 15:25 WIB
Carlo Ancelotti. Fans Real Madrid sangat marah setelah kalah 3-1 dari Barcelona di Supercopa de Espana dan mereka ingin Carlo Ancelotti dipecat.  P (Instagram.com @emrancelotti)
Carlo Ancelotti. Fans Real Madrid sangat marah setelah kalah 3-1 dari Barcelona di Supercopa de Espana dan mereka ingin Carlo Ancelotti dipecat. P (Instagram.com @emrancelotti)

HALLO.ID - Fans Real Madrid sangat marah setelah kalah 3-1 dari Barcelona di Supercopa de Espana dan mereka ingin Carlo Ancelotti dipecat.

Pendukung setia Bernabeu (Real Madrid) menuntut mantan manajer Chelsea Thomas Tuchel menggantikan Ancelotti sang legenda Italia itu.

Madridistas, fans Real Madrid berada di lini belakang di Stadion Internasional King Fahd saat Blaugrana - julukan untuk Barcelona mendominasi jalannya pertandingan dan mengamankan trofi dengan relatif mudah.

Baca Juga: Striker Liverpool Darwin Nunez Masuk Target Real Madrid dengan Nilai Transfer Rp 1,61 Triliun

Dua gol di babak pertama Barcelona di bawah pelatih Xavi Hernandez mengatur pertandingan, mereka menambah satu gol lagi di babak kedua dan menjaga agar tidak berpuas diri.

Karim Benzema berhasil mencetak rebound, namun fans Real Madrid tak bisa terhibur.

Mencuit di  Twitter, mereka mengecam Carlo Ancelotti, mengecam manajer atas kekalahan tersebut sambil meminta Thomas Tuchel untuk melanjutkan di ruang istirahat Bernabeu.

Baca Juga: Redup di HUT PDI-P, Peluang Ganjar Sebagai Capres Tinggal Tunggu Tiket dari KIB

Seorang fans Real Madrid @theMadridZone mencuit,"Saatnya mencari pelatih lain."

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: sportskeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Gabung Persija: Tunggu Gua di Stadion

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:23 WIB
X