Inter Milan Juara Super Italia Pukul Telak AC Milan 3-0, Simone Inzaghi: Saya Di Sini untuk Menangkan Tropi

- Kamis, 19 Januari 2023 | 07:55 WIB
Simone Inzaghi. Inter Milan sukses mengalahkan musuh bebuyutan AC Milan dengan angka telak 3-0 dalam laga Piala Super Italia  yang berlangsung di King Fahd International Stadium Kamis dini hari, 19 Januari 2023. (Instagram.com @simoneinzaghifp)
Simone Inzaghi. Inter Milan sukses mengalahkan musuh bebuyutan AC Milan dengan angka telak 3-0 dalam laga Piala Super Italia yang berlangsung di King Fahd International Stadium Kamis dini hari, 19 Januari 2023. (Instagram.com @simoneinzaghifp)

HALLO.ID - Inter Milan sukses mengalahkan musuh bebuyutan AC Milan dengan angka telak 3-0 dalam laga Piala Super Italia  yang berlangsung di King Fahd International Stadium Kamis dini hari, 19 Januari 2023.

Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi mengungkapkan ambisinya di Nerazzurri adalah memenangkan gelar Piala Italia.

Berbicara kepada penyiar Italia SportMediaset setelah Inter Milan menang 3-0 atas rival sekota AC Milan di Piala Super Italia (Supercoppa Italiana), Inzhagi memuji timnya atas kinerja dan upaya mereka untuk membawa tropi ke markas Nerazzurri.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Piala Super Italia, Duel Musuh Bebuyutan Derby Milan

Dikutip dari Sempreinter News, Inzaghi  telah memenangkan tiga trofi hanya dalam waktu satu setengah tahun sebagai pelatih Inter.

Setelah meraih Supercoppa dan Coppa Italia terakhir kali, pria berusia 46 tahun dan timnya kini berhasil mempertahankan trofi pertama dari dua trofi tersebut.

Masih ada Coppa yang harus diperjuangkan, n Nerazzurri bersiap untuk perempat final kompetisi tersebut pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Aroma Busuk Tercium Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo Bersekongkol dengan Mafia Tanah

Sementara Inzaghi dan para pemainnya  sangat ingin mengejar Napoli dalam perburuan gelar Serie A musim lalu setelah absen. dengan hanya beberapa poin kampanye lalu.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Gabung Persija: Tunggu Gua di Stadion

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:23 WIB
X