Al Nassr Vs Ettifaq Senin Dini Hari: Debut Resmi Pertama Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi

- Minggu, 22 Januari 2023 | 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo.   Cristiano Ronaldo memulai debut resminya untuk Al Nassr FC yang akan melawan Ettifaq FC dalam laga Liga Pro Arab Suadi pada Senin dini hari, 23 Januari 2023. (Instagram.com @AlNassrFC)
Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo memulai debut resminya untuk Al Nassr FC yang akan melawan Ettifaq FC dalam laga Liga Pro Arab Suadi pada Senin dini hari, 23 Januari 2023. (Instagram.com @AlNassrFC)

HALLO.ID - Cristiano Ronaldo memulai debut resminya untuk Al Nassr FC yang akan melawan Ettifaq FC dalam laga Liga Pro Arab Suadi pada Senin dini hari, 23 Januari 2023.

Pertandingan antara Al Nassr FC Vs Ettifaq FC akan dilangsungkan di kandang Al Nassr FC, Mrsool Park pada pukul 00.30 WIB yang akan disiarkan langsung iNews TV.

Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola internasional, menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United di Liga Utama Inggris.

Baca Juga: Al Nassr - Al Hilal Vs PSG: Messi Langsung Cetak Gol, Ronaldo Dua Gol

Ronaldo tiba di Arab Saudi pada minggu pertama bulan Januari tetapi harus absen untuk dua pertandingan pertama karena larangan yang dikenakan kepadanya oleh asosiasi sepak bola Inggris.

Ronaldo bermain untuk Tim Musim Riyadh melawan juara Ligue 1 Prancis PSG pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan dan mencetak dua gol, meski kalah.

Ronaldo bermain untuk Riyadh XI yang terdiri dari gabungan pemain Al Nassr dan Al-Hilal.melawan juara Liga 11 Prancis PSG pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan dan mencetak dua gol, meski kalah.

Baca Juga: Peruntungan Shio Naga Minggu Ini 22-29 Januari 2023: Rejeki Nomplok di Awal Pekan

Bagi Al Nassr FC, pertandingan hari Minggu/Senin dini hari akan menjadi krusial. Kemenangan akan membuat mereka akan mengungguli  Al Ittihad untuk posisi teratas di tabel Liga Pro Saudi yang juga diperebutkan oleh Al Hilal dan Al Shabab.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Olympics.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Gabung Persija: Tunggu Gua di Stadion

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:23 WIB
X